Label

Rabu, 20 Februari 2013

SAATNYA KITA PEDULI AKAN KESEHATAN KITA



Hemmmm.......... berbicara tentang kesehatan tubuh adalah hal yang sepele tapi kalau dijalankan sangat sulit. oleh karena itu tak heran kalau banyak orang bilang "sehat itu mahal harganya"

Pada KKN kali ini kami mengadakan PENYULUHAN PHBS yang pesertanya dari RT 05 RW 02 dan RT 18 RW 02 Desa Rangkah Kidul Kecamatan Sidoarjo Kabupaten Sidoarjo. Acara ini diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 2 Februari 2013 pukul 16.00 dengan dihadir sekitar 25 ibu Rumah Tangga. dalam kesempatan ini yang bertugas sebagai Moderator Adalah Endang Rusminie, sedangkan narasumbernya adalah M. Yani dan Lilik Fauziah

PHBS adalah Sekumpulan perilaku kesehatan yang dilakukan atas kesadaran pada diri individu di dalam keluarga maupun di masyarakat, yang menjadikan seseorang atau keluarga dapat menolong diri sendiri di bidang kesehatan dan berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan kesehatan di lingkungannya. selain menyampaikan materi tentang PHBS kita juga menyampaikan manfat PHBS dan 10 cara hidup bersih dan sehat di Rumah Tangga.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat Datang..

Selamat Datang..
Kita harus selalu meriah..